SINKAPULSA |PULSA MURAH KALIMANTAN ELEKTRIK ONLINE NASIONAL

Sinkapulsa ; Singkawang Pulsa, Distributor resmi pulsa murah Kalimantan ,berlaku Nasional. Produk all operator, pulsa elektrik Lengkap:(Telkomsel, Xl, Axis, Three, Indosat,Smartfren, Bolt), Paket Data Internet, Voucher Game Online, dan Token Listrik Pln Prabayar prabayar, serta Loket PPOB (Payment Online POint Bank): bayar tagihan premi/iuran BPJS Kesehatan, BPJS ketenaga kerjaan, Pln pascabayar, tv online,Speedy, Telkom, PAM, tiket Kereta Api dll). Sinka pulsa merupakan server isi ulang top auto payment pulsa murah nasional elektrik bebas regional. Transaksi cepat, lancar dalam hitungan detik. Sinka Pulsa: Pusat Grosir Pulsa Murah elektrik prabayar, terlengkap, handal, lancar, aman dan terpercaya di bumi borneo.

topautopayment tappulsa, toppulsa,pulsa murah kalimantan, pulsa murah nasional, grosir Kalimantan pulsa mkios beli token listrik

Pendaftaran mitra distribusi baru pulsa murah Kalimantan , terbuka untuk Master Dealer, Dealer atau pun reseller/ agen pulsa.

Alamat kantor pusat SinkaPulsa: Jalan Pangeran Diponegoro No :48 Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.


Pulsa Murah Nasional SinkaPulsa Net Top Pulsa Kalimantan Goldlink Pulsa murah Pt-topindo-Solusi-Komunika Topautopayment tappulsa


PULSA_MURAH_KALIMANTAN_@WWW.SINKAPULSA.NET





Caranya Isi Pulsa Token Listrik Lewat Ponsel

Caranya Isi Pulsa Token Listrik Lewat Ponsel (Detik, kamis 03 Juli 2014)-Jakarta - PT PLN (Persero) terus melakukan inovasi dalam pelayanannya. Khusus untuk pelanggan listrik prabayar dengan daya di atas 2.200 VA, bisa lebih mudah mengisi pulsa listrik (token) dengan layanan meter listrik pintar (prabayar) dengan komunikasi dua arah (MLPKDA) alias isi pulsa listrik otomatis.


Caranya Isi Pulsa Token Listrik Lewat Ponsel, detik jakarta pt pln inovasi layanan



“Penggunaan Meter Listrik dengan komunikasi dua arah ini merupakan inovasi yang dilakukan PLN sebagai upaya untuk meningkatkan layanan bagi pelanggan pengguna listrik pintar,” ujar Direktur Utama PLN, Nur Pamudji dalam siaran pers, Kamis (3/7/20130.


Dengan ini, pelanggan tidak perlu melakukan input ke dalam meteran listrik secara manual. Ketika kWh meter prabayar pada posisi low credit dan harus segera dilakukan pengisian ulang token listrik, maka pelanggan akan menerima pemberitahuan (notifikasi) berupa sms langsung dari kWh meter yang diatur oleh sistem. 

Pelanggan ketika melakukan pembelian token via Bank, ATM maupun loket lainnya, maka pulsa listrik di kWh meter akan secara otomatis di top up oleh sistem dan pelanggan akan langsung menerima sms notifikasi keberhasilan top up tanpa harus melakukan pengisian dengan input voucher token ke kWh meter.

Pelanggan tidak perlu lagi melakuan top up dengan meng-input kembali (manual) kode token yang sudah dibeli seperti yang sekarang dilakukan pada kWh meter prabayar yang umum digunakan pelanggan.

Meteran listrik yang akan digunakan adalah meteran listrik baru yang dilengkapi semacam modem transmitter yang terkoneksi dengan nomor handphone yang telah didaftarkan. Nomor handphone didaftarkan ke kantor PLN saat mendapatkan meteran baru. Secara otomatis, nomor akan terdaftar pada sistem. Saat membeli token atau pulsa listrik, pelanggan tinggal memberitahu nomor handphone yang terdaftar. Secara otomatis, pulsa akan terisi ke mteran tanpa harus input secara manual.

Untuk sementara layanan ini baru akan dapat dinikmati oleh pelanggan khusus yaitu pelanggan pengguna listrik prabayar dengan daya di atas 2200 VA ke, seperti : pelanggan korporasi, billboard, mesin ATM, BTS, dan Penerangan Jalan Umum. MLPKDA terdiri dari Meter Listrik Pintar dan Modul Komunikasi Data untuk komunikasi dua arah (perangkat telekomunikasi berupa modem dan sim card).

PLN menyatakan ini masih menjadi pilot project. Pihaknya belum dapat memastikan kapan sistem ini bisa digunakan untuk pelanggan rumah tangga.

"Ini akan menjadi produk favorit bagi pelanggan 3.500 VA ke atas seperti pelanggan billboard, ATM sehingga bersedia menjadi pelanggan listrik pintar PLN," kata Kepala Divisi Niaga PLN Benny Marbun.

Nur Pamudji mengatakan, kerjasama ini sangat ditunggu-tunggu dan akan memberikan banyak kemudahan.

"Bukan hanya top up listrik pintar saja. Misal, untuk switch off billboard di pukul 01.00 – 04.00 hanya dengan menggunakan sms, tanpa perlu ke lokasi," katanya.

Nantinya, layanan ini pun akan tersedia untuk pelanggan rumah tangga. PLN juga membuka peluang kerjasama dengan penyedia layanan telekomunikasi lainnya.

Terkait hal ini, PLN sudah melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PLN dengan PT XL Axiata Tbk dan antara PLN dengan PT Sistem Mikroelektronikcerdas Co-Design (SMC), yang masing-masing dilakukan oleh Direktur Utama PLN, Nur Pamudji, Direktur Utama PT XL Axiata (Tbk) Hasnul Suhaimi serta Direktur Utama PT SMC, Burhanuddin Razak.


Dalam kerjasama ini, PT SMC sebagai provider teknologi yang akan melakukan pengelolaan data dan proses komunikasi kemudahan layanan listrik prabayar. Sedangkan untuk mendukung komunikasi datanya, tahap awal ini akan dilakukan oleh PT XL Axiata.

(zul/hen)


(Sumber: Detik Com)