SINKAPULSA |PULSA MURAH KALIMANTAN ELEKTRIK ONLINE NASIONAL

Sinkapulsa ; Singkawang Pulsa, Distributor resmi pulsa murah Elektrik termurah di Kalimantan (pulsa Bolt, Telkomsel Data, Xl, Three, Smart, Indosat, Flexi), Voucher Game Online, dan Token Pln prabayar, serta Loket PPOB(bayar tagihan premi/iuran BPJS Kesehatan, ketenaga kerjaan, Pln pascabayar, tv online,Speedy, Telkom, PAM, tiket Kereta Api dll). Sinka pulsa merupakan server isi ulang pulsa murah nasional elektrik bebas regional. Transaksi cepat, lancar dalam hitungan detik. Sinka Pulsa: Pusat Grosir Pulsa Murah elektrik prabayar ,terlengkap, handal, lancar, aman dan terpercaya di bumi borneo.

Pendaftaran pulsa murah Kalimantan , terbuka untuk Master Dealer,Dealer atau pun reseller/ agen pulsa.
Alamat kantor pusat SinkaPulsa: Jalan Pangeran Diponegoro No :48 Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.


Pulsa Murah Nasional,SinkaPulsa,Harga Pulsa,Pulsamurah2016,VoucherGameOnline,LOketPPOB,PulsaBorneo,Cara jual reload global online


@WWW.SINKAPULSA.NET





Pulsa Murahh Singkawang Kalimantan Barat Server Sinkapulsa Elektrik

Pulsa Murahh Singkawang Kalimantan Barat Server Sinkapulsa Elektrik. (Tekno.Kompas.com)- Samsung Electronics Indonesia meluncurkan seri penerus dari Ultrabook Series 5 dan Series 7 dalam sebuah acara konferensi pers di Jakarta, Selasa (21/5/2013). Dua produk tersebut mengusung body yang tidak terlalu tebal dan juga bobot yang ringan.

Series 7 memiliki bobot 1,46 kg dan ketebalan 17,5 mm, sedangkan saudara kecilnya memiliki bobot dan ketebalan yang sedikit lebih tinggi, yaitu 1,75 kg dan 19,5 mm.
Samsung Ultrabook Series sendiri sebenarnya hadir dengan berbagai ukuran layar. Namun, dalam peluncuran kali ini, Samsung hanya memperkenalkan Ultrabook berukuran layar 13,3 inci.
Untuk urusan layar, Samsung Series 7 memiliki tingkat keterangan dan resolusi yang lebih baik dibandingkan Series 5. Series 7 dilengkapi layar yang mendukung resolusi 1920 x 1080 piksel dan tingkat kecerahan 350 nits. Adapun layar Series 5 hanya mendukung resolusi 1366 x 768 dengan tingkat kecerahan 300 nits saja.
Dari segi spesifikasi, Samsung Series 7 dilengkapi dengan prosesor hingga Intel Core i7 ULV, RAM hingga 16GB, dan media penyimpanan SSD berkapasitas hingga 256GB.


Produk tersebut juga dipersenjatai dengan kartu grafis dari AMD, yaitu HD8570M dengan memori 1GB.
Samsung Series 5 tidak menggunakan prosesor setinggi Series 7. Ia didukung dengan prosesor hingga Intel Core i5 Ivy Bridge. Namun, untuk urusan kartu grafis, Series 5 sedikit lebih unggul dengan menggunakan AMD HD8750 dengan memori 2GB.
Spesifikasi lain dari Samsung Series 5 adalah RAM hingga 16GB dan media penyimpanan hard disk berkapasitas 500GB ditambah iSSD 24GB.
Keduanya dilengkapi satu port USB 3.0, dua port USB 2.0, port HDMI, mini VGA, dan RJ45.
Samsung Series 5 akan dijual dengan harga mulai dari Rp 8,8 juta dan Series 7 dimulai dari Rp 12 juta.